Mujahidin, Wansuril (2023) AN ANALYSIS OF TEACHER’S AND LEARNERS’ TALK IN THE CLASSROOM INTERACTION AT THE ELEVENTH GRADE OF ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL LABORATORIOUM JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana percakapan guru dan murid di dalam kelas di MA Laboratorium Jambi. Penelitian ini adalah penelitian kualtitatif deskripsi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara serta menggunakan analisa Flander Interaction Analysis Category System (FIACS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kategori percakapan guru dan murid yang terjadi di dalam kelas berdasarkan teori FIACS: pada percakapan tidak langsung guru, accepts feeling sebanyak 1, praise or encourage sebanyak 3, accepts or uses ideas of students tidak terjadi, asks questions sebanyak 9. Pada Percakapan langsung Guru terdiri dari lecturing sebanyak 2, gives direction sebanyak 6, criticizes or justifies authority sebanyak 2. Pada Percakapan murid, student talk- response sebanyak 14, student initiation tidak terjadi, silence or confusion sebanyak 2. Total terjadinya jenis jenis percakapan guru dan siswa didalam kelas berdasarkan teori FIACS adalah sebanyak 42.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 30 Apr 2025 04:04 |
Last Modified: | 30 Apr 2025 04:04 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/90 |