MAHARANI, RIZKY (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus KFC Jamtos Jambi). Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini pula banyak perusahaan telah sadar apa arti pentingnya
menjaga lingkungan dimana banyak perusahaan berusaha melakukan bisnis
dengan tema Green di usahanya yang dimana dapat memberikan keuntungan yang
besar bagi perusahaan tetapi dapat juga melestarikan lingkungan dimana metode
bisnis ini juga termasuk dalam menjaga keberlangsungan jangka panjang suatu
usaha. Meningkatnya kesadaran konsumen terhadap lingkungan alam
menimbulkan perubahan perilaku pembelian mereka. Konsumen menjadi lebih
sensitif dalam pemilihan produk yang akan mereka konsumsi. Mereka akan
memilih produk ramah lingkungan yang ditawarkan oleh pemasar. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing, citra
merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan
yaitu metode kuantitatif dengan analisis data yaitu Uji Koefisien Determinan.
Sampel yang diambil sebanyak 96 responden yang merupakan konsumen dan
pelanggan KFC Jamtos Jambi. Hasil penelitian menujukkan bahwa green
marketing, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Hasil perhitungan koefisien determinasi
menunjukkan bahwa variabel green marketing, citra merek dan kualitas produk
sebesar 49,2% dan sisanya 50,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian
ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 04:32 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 04:32 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/879 |