Lantasi, Sri (2024) STUDENTS’ PERCEPTION ON IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED-LEARNING METHOD IN ENGLISH CLASS AT EIGHT GRADE STUDENTS OF MTs N 3 KOTA JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian Thesis ini membahas tentang persepsi siswa terhadap penerapan
metode problem based learning pada pembelajaran bahasa inggris di kelas VIII
MTs N 3 Kota Jambi tahun akademik 2022/2023. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui persepsi siswa yang berasal dari pengalaman belajar siswa terhadap
guru bahasa inggris yang menggunakan problem based learning di MTs N 3 Kota
Jambi. Populasi dalam penelitian ini adalah kelas VIII dan sampel nya adalah
siswa kelas VIII B, VIII C, VIII D, VIII E, VIII F, VIII G, VIII H dengan jumlah
keseluruhan 219 siswa. Design yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey
dengan menyebarkan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi
siswa dalam kategori positif dengan nilai rata-rata (74.30). kesimpulannya,
metode pembelajaran problem based learning yang diterapkan oleh guru bahasa
inggris memiliki respon positif yang tinggi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 02 Jun 2025 02:44 |
Last Modified: | 02 Jun 2025 02:44 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/827 |