GUSTINA, CHAIRUNNISA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SYAKIRA HIJAB KAMPUNG LAUT. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Perilaku konsumen yang didasari atas perkembangan pasar saat sekarang
ini membuat konsumen ingin terus dimanja. Hal ini mendorong terciptanya pasar-
pasar dengan model tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen
harus mempertimbangkan keputusan pembelian mereka dengan hati-hati dengan
membandingkan barang atau jasa yang ditawarkan oleh penjual dengan kebutuhan
dan keinginan mereka. Syakira Hijab Kampung Laut merupakan salah satu Agen
Rabbani yang menjual berbagai macam produk muslimah dengan gaya atau style
yang trendi, terdiri dari hijab hingga pakaian dari kalangan anak-anak hingga
dewasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian.
Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan analisis data yaitu Uji
Koefisien Determinan. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden yang
merupakan konsumen Syakira Hijab Kampung Laut. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadp keputusan pembelian. hasil
perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel kualitas
pelayanan, kelengkapan produk dan lokasi sebesar 39% dan sisanya 61%
dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 30 May 2025 11:31 |
Last Modified: | 30 May 2025 11:31 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/802 |