Rizki Wahyuni, Sri (2023) Self-Efficacy of EFL Learner's in Public Speaking Class During Online Learning. Other thesis, UIN.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini mengkaji tentang self-efficacy siswa EFL mereka sendiri dalam belajar berbicara di depan umum saat mendaftar di kelas online. Para peneliti melakukan penelitian survei kuantitatif. Penelitian dilakukan pada bulan September 2022, dan data dikumpulkan melalui penggunaan kuesioner. Penelitian Paradewari (2017) digunakan untuk membuat kuesioner. Survei ini melibatkan 70 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin di Jambi. Kuesioner adalah kuesioner tertutup dengan 20 pertanyaan yang akan digunakan untuk mengumpulkan data lebih efisien. Temuan penelitian menunjukkan bahwa siswa memiliki self-efficacy yang tinggi setelah menyelesaikan kelas berbicara di depan umum, dan mereka merasa nyaman berbicara di depan banyak orang. Selain itu, efikasi diri tidak hanya mempengaruhi mata kuliah public speaking tetapi juga mata kuliah lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 30 May 2025 05:28 |
Last Modified: | 30 May 2025 05:28 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/755 |