Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Persepsi Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Mandiri Online di Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Amelia, Elvina (2024) Persepsi Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Mandiri Online di Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswa
terhadap layanan mandiri online di perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin
Jambi dengan menggunakan lima dimensi kualitas layanan online yang di
kemukaan oleh Saha dan Zhao yaitu efficiency, reliability, responsiveness,
fullfilment, dan privacy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penentuan sampel dalam
penelitian ini dengan cara random sampling, pengumpulan data melalui metode
kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Adapun hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa menurut persepsi mahasiswa total rata-rata kualitas self
service perpanjangan online peminjaman koleksi di UIN Sulthan Thaha Saifuddin
Jambi yaitu sebesar 3,78 yang dikategorikan kedalam status baik. Hasil total rata-
rata ini didapatkan berdasarkan nilai rata-rata yang dimiliki kelima dimensi
kualitas layanan online, yaitu efficiency (3,99), reliability (3,75), responsiveness
(3,50), fullfilment (3,95), dan privacy (3,74)."

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Mahdianto UIN Jambi
Date Deposited: 28 May 2025 02:35
Last Modified: 28 May 2025 02:35
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/710

Actions (login required)

View Item
View Item