Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Analisis kualitas pelayanan gas elpiji 3 kg di pangkalan widodo joko pronoto kecamatan jelutung kota jambi dengan menggunakan metode webqual 4.0

Simatupang, Safrudin (2025) Analisis kualitas pelayanan gas elpiji 3 kg di pangkalan widodo joko pronoto kecamatan jelutung kota jambi dengan menggunakan metode webqual 4.0. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui sistim Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg untuk saluran distribusi penjualan gas elpiji dalam upaya meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif Pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi. Metode analisa yang digunakan “ Metode Webqual” . Metode ini adalah metode proses mengevaluasi tingkat kualitas layanan menggunakan model Servqual adalah menghitung perbedaan antara nilai-nilai yang diberikan Pelanggan untuk setiap pernyataan yang berkaitan dengan harapan dan persepsi.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Saluran distribusi yang di pakai oleh Pangkalan gas elpiji 3 kg, menggunakan saluran distribusi langsung Pertamina ke Agen setelah dari agen ke Pangkalan dan langsung di distribusikan kepada pelanggan. Agen dalam penerapan di lapangan menggunakan saluran distribusi ini lebih menguntungkan. Dalam saluran distribusi PT Yacrumi Citra Natama pada gas elpiji 3 kg dengan jumlah gas elpiji yang yang berjumlah 160 tabung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Mahdianto UIN Jambi
Date Deposited: 22 May 2025 03:30
Last Modified: 22 May 2025 03:30
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item
View Item