Lestari, Murni (2023) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DAERAH PROVINSI JAMBI. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
"Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi. Adapun pembahasan dalam penelitian ini adalah jenis-jenis layanan yang disediakan oleh perpustakaan daerah provinsi jambi dan persepsi masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi dalam indikator Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), dan Empati. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dimana peneliti mengumpulkan data berdasarkan observasi, wawancara, kuesioner (angket) dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, Dari 4 indikator yakni Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan) dan Empati diperoleh hasil bahwa Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi adalah baik dengan hasil keseluruhan jumlah skor dari ke 4 indikator tersebut yang berjumlah 3,22 yang berada pada skala interval 2,52 – 3,27 artinya Baik."
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JQ Political institutions Asia J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Nadia Rezky |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 02:28 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 02:28 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/3329 |