Mufidah, Nurul (2025) Teacher's Challenges in Teaching English as a foreign language for the slow learners at Senior High School in Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
"ABSTRAK
Nama : Nurul Mufidah
Program Studi : Pendidikan Bahasa Inggris Pendidikan Bahasa Inggris
Judul : Tantangan Guru dalam Mengajarkan Bahasa Asing Bahasa Inggris kepada siswa kurang pintar di Sekolah Menengah Atas
Penelitian ini menyelidiki tantangan guru dalam mengajarkan bahasa asing Inggris kepada siswa kurang pintar di sekolah menengah atas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan deskriptif kualitatif. Melalui metode ini, peneliti berharap dapat memperoleh informasi yang lengkap dan akurat berdasarkan fakta yang ada di lapangan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi dalam mengumpulkan data. Berdasarkan hasil pengumpulan data. Pada pertanyaan penelitian pertama, peneliti menemukan bahwa ada dua kategori tantangan yang dihadapi oleh para guru dalam mengajar bahasa Inggris di SMA 8 Kabupaten Tebo. Kategori pertama adalah tantangan yang muncul dari siswa. Yaitu kurangnya minat dan motivasi siswa. Kategori kedua adalah tantangan yang muncul dari fasilitas. Tantangan tersebut adalah waktu belajar yang tidak mencukupi, fasilitas belajar yang terbatas, dan kelas yang penuh sesak. Untuk pertanyaan penelitian kedua, peneliti menemukan bahwa ada empat solusi yang diusulkan oleh para guru untuk mengatasi tantangan tersebut. Solusi tersebut adalah memberikan umpan balik yang memotivasi, manajemen waktu, memanfaatkan sumber daya yang tersedia, dan penerapan metode dan teknik yang berbeda.
Kata kunci: Pengajaran Bahasa Inggris, siswa kurang pintar, Tantangan"
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | Mahdianto UIN Jambi |
Date Deposited: | 08 May 2025 07:12 |
Last Modified: | 08 May 2025 07:12 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/329 |