Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA RABBANI HOME HIJAB F3 KENALI ASAM BAWAH)

Ramadani, Mutiara (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA RABBANI HOME HIJAB F3 KENALI ASAM BAWAH). Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Rabbani Home
Hijab F3 Kenali Asam Bawah. Pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan angket/kuesioner dengan jumlah 96 sampel dengan Teknik Sampling
Purposive . Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear
berganda. Hasil penelitian kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari nilai Thitung > Ttabel atau
8,198 > 1.986 dan signifikan 0,016 < 0,05. Penelitian untuk variabel kualitas
pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
dilihat dari nilai statistik Thitung > Ttabelatau 15,882 > 1.986 dan signifikan 0,013
< 0,05. Penelitian variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan
pembelian dilihat dari nilai statistik Thitung > Ttabel atau 8,432 > 1.986 dan
signifikan 0,001 < 0,05. Hasil uji F menyatakan bahwa variabel kualitass produk,
kualitas pelayanan, dan harga secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian
hal ini dapat dilihat dari hasi yang diperoleh Fhitung > Ftabel 213,634 > 2.701
dengan signifikan 0,001 < 0,05.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Munsia Andriani
Date Deposited: 21 Aug 2025 03:36
Last Modified: 21 Aug 2025 03:36
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/3175

Actions (login required)

View Item
View Item