Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PENJUALAN PRODUK WARDAH DI TOKO 6666 ACCESSORIES JAMBI

Safriyeni, Sania (2025) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PENJUALAN PRODUK WARDAH DI TOKO 6666 ACCESSORIES JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Strategi pemasaran tidak berdiri sendiri, namun sangat terkait dengan berbagai
fungsi dalam perusahaan. Oleh karena itu strategi perlu dikelola dan
dikoordinasikan untuk dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan
untuk mendeskripsikan analisis strategi pemasaran syariah pada penjualan produk
Wardah di Toko 6666 Accessories Jambi. Teknik pengumpulan data dengan
menggunakan metode wawancara yang terdiri dari pemilik toko, karyawan dan
konsumen produk Wardah di Toko 6666 Accessories Jambi. Penelitian ini
menggunakan metode kualitatif terhadap data primer dan sekunder. Hasil
penelitian ini dapat disimpulkan bahwa analisis strategi pemasaran syariah pada
penjualan produk Wardah di Toko 6666 Accessories Jambi sudah dilakukan
secara syariah. Strategi pemasaran yang dilakukan menggunakan syariah
marketing strategy yaitu segmentation, targeting dan positioning.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Munsia Andriani
Date Deposited: 21 Aug 2025 02:30
Last Modified: 21 Aug 2025 02:30
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/3148

Actions (login required)

View Item
View Item