Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HIDAYATULLAH TELANAIPURA JAMBI

Simatupang, Rahmadani (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HIDAYATULLAH TELANAIPURA JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membahas mengenai pengaruh
kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko
Hidayatullah Telanaipura Jambi. Penelitian ini menggunakan data primer yang
diperoleh langsung dari sumber pertama baik dari individu atau perorangan seperti
pengisian kuesioner. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif
yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang telah dilakukan
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini variabel-variabel tersebut valid dan
reliabel. Pada pengujian asumsi klasik dengan distribusi normal tidak terjadi
multikolinearitas dan heteroskedasitas.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Munsia Andriani
Date Deposited: 05 Aug 2025 03:59
Last Modified: 05 Aug 2025 03:59
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2816

Actions (login required)

View Item
View Item