Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Manajemen kualitas pelayanan dalam meningkatkan pendapatan (studi pada toko busana muslim rabbani di kota Jambi)

Putri, Zhianna (2025) Manajemen kualitas pelayanan dalam meningkatkan pendapatan (studi pada toko busana muslim rabbani di kota Jambi). Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk Ingin mengetahui tentang manajemen kualitas
pelayanan dalam meningkatkan pendapatan, ingin mengetahui tentang kendala
yang dihadapi dalam menerapkan manajemen kualitas pelayanan untuk
meningkatkan pendapatan, ingin mengetahui tentang upaya yang dilakukan untuk
mengatasi kendala dalam menerapkan pendapatan. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa terdapat hubungan positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan
pelanggan, yang pada gilirannya berdampak pada peningkatan pendapatan toko.
Dimensi kualitas pelayanan seperti kecepatan, ketepatan, dan keramahan staf
berperan penting dalam menciptakan pengalaman belanja yang memuaskan bagi
konsumen. Selain itu, penerapan strategi pemasaran yang efektif dan promosi yang
menarik juga berkontribusi terhadap peningkatan minat beli konsumen. Dengan
demikian, penelitian ini merekomendasikan agar manajemen Toko Rabbani terus
meningkatkan kualitas pelayanan dan menerapkan inovasi dalam strategi
pemasaran untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan meningkatkan
pendapatan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pelaku
bisnis dalam mengelola kualitas pelayanan di industri busana muslim serta menjadi
referensi bagi penelitian selanjutnya."

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Keuangan Syariah
Depositing User: Mahdianto UIN Jambi
Date Deposited: 23 Jul 2025 03:14
Last Modified: 23 Jul 2025 03:14
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2493

Actions (login required)

View Item
View Item