Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Menabung Di Bank Syariah Indonesia Kota Jambi

Khairunnisa, Febby Hanum (2025) Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Menabung Di Bank Syariah Indonesia Kota Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengetahuan, promosi, dan lokasi terhadap minat masyarakat menabung di Bank Syariah Indonesia Kota Jambi.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Kota Jambi. Teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga dapat diketahui jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 98,3 ≈ 100.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel pengetahuan berpengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat menabung pada Bank Syariah Indonesia Kota Jambi, variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat masyarakat menabung di Bank Syariah Indonesia Kota jambi dan variabel lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat menabung pada Bank Syariah Indonesia Kota Jambi.
"

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mahdianto UIN Jambi
Date Deposited: 23 Jul 2025 02:14
Last Modified: 23 Jul 2025 02:14
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2469

Actions (login required)

View Item
View Item