Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERDASARKAN PERATURAN KOTA JAMBI NOMOR 11 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN KESEHATAN MASYARAKAT STUDI DI PUSKESMAS KENALI BESAR KOTA JAMBI

Mahmudi, Nuer (2025) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERDASARKAN PERATURAN KOTA JAMBI NOMOR 11 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN KESEHATAN MASYARAKAT STUDI DI PUSKESMAS KENALI BESAR KOTA JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Nama : Nuer Mahmudi
NIM : 105180404
Judul : Kualitas Pelayanan Publik Berdasarkan Peraturan Daerah
Kota Jambi Nomor 11 Tahun 2013 Tentang
Penyelenggaraan Kesehatan Masyarakat (Studi di
Puskesmas Kenali Besar Kota Jambi)

Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kenali Besar Kota Jambi masih terdapat
kemungkinan ketidakpuasan pasien atas pelayanan yang belum sesuai
dengan keinginan masyarakat. Ketidak puasan pelayanan dapat berasal
dari kebersihan ruangan tunggu, kebersihan ruang perawatan, dan kelalaian
petugas dalam menangani pasien. Lambatnya petugas dalam menangani
keluhan pasien, hal ini dikarenakan daya tampung dari puskesmas ini
sangat minim. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
kulitas pelayanan publik yang dilakukan di Puskesmas Kenali Besar
berdasarkan peraturan Daerah Kota Jambi Nomor 11 Tahun 2013. Pada
skripsi ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan
pendekatan deskrifitf.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik, Peraturan Daerah

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Munsia Andriani
Date Deposited: 22 Jul 2025 08:05
Last Modified: 22 Jul 2025 08:05
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2445

Actions (login required)

View Item
View Item