PUTRI, VIONA DETRIA (2025) Pengaruh Gaya Hidup Mahasiswa Dan Harga Produk Terhadap Minat Belanja Online Di Platform E-Commerce Buka lapak ( Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi). Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup dan harga produk terhadap minat belanja online di platform e-commerce. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Alat analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Pengujian pada penelitian ini menggunakan bantuan perangkat lunak Statistic Program for Social Science (SPSS) 20. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner penelitian yang diberikan kepada 98 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan data sekunder yang diperoleh dari dokumentasi yang berupa buku, jurnal, Tulisan, internet dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian, menyatakan bahwa gaya hidup dan harga produk berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap minat belanja online di platform e-commerce. Dengan demikian, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya bahwa terdapat pengaruh antara gaya hidup dan harga produk terhadap minat belanja online di platform e-commerce.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mahdianto UIN Jambi |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 02:10 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 02:10 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2219 |