Nurhidayah, Siti (2024) PENGARUH ASAL NEGARA, GREEN BEAUTY DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN SKINCARE PADA WANITA DEWASA MUDA DI KOTA JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asal
negara, green beauty dan label halal terhadap minat beli skincare pada wanita
dewasa muda di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil
menggunakan kuisioner dengan pengukuran skala likert pada wanita dewasa di
Kota Jambi tahun 2024. Metode penelitian yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda yang dibantu dengan software
SPSS (Statistical Package For Sosial Science) 29. Berdasarkan hasil Uji simultan
(Uji F) dapat disimpulkan bahwa asal negara, green beauty, dan label halal secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli skincare pada wanita
dewasa muda di Kota Jambi dengan nilai sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai f hitung
sebesar 33,802 > f tabel sebesar 2,703. Adapun pengaruh ketiga variabel tersebut
adalah sebesar 52,2% dan sisa nya sebasar 47,8% dipengaruhi oleh variabel lain
diluar penelitian ini.
Kata Kunci: Asal Negara, Green Beauty, Label Halal, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Munsia Andriani |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 06:07 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 06:07 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2196 |