Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOOPE STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN STS JAMBI

Bangun Mura, Bima (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOOPE STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN STS JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Gaya
Hidup, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shoope Studi
Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Sts Jambi. Pada penelitian
ini menggunakan metode kuantitatif. Dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 70 mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, gaya
hidup dan harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian,
sedangkan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Secara simultan gaya hidup, harga, dan iklan bersama-sama mempengaruhi keputusan
pembelian.

Kata Kunci : Gaya Hidup, Harga dan Iklan

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Munsia Andriani
Date Deposited: 07 Jul 2025 07:59
Last Modified: 07 Jul 2025 07:59
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/2108

Actions (login required)

View Item
View Item