murdini, Sella (2025) STRATEGI UMKM BAKERY MAMA RAISYA DALAM MENGEMBANGKAN USAHA DI DESA GURUN TUO KECAMATAN MANDIANGIN KABUPATEN SAROLANGUN. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui 1)Mengapa Strategi Media Sosial Lebih Berkembang Dari Strategi Pemasaran Lainnya Di Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun?2)Bagaimana penerapan strategi media sosial yang digunakan UMKM di Desa Gurun tuo dalam mengembangkan usaha mereka? Penelitian ini menggunakan metode yang bersifat kualitatif jenis studi kasus dan menggunakan teknik penelitian yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi.dan penarikan kesimpulan (conclusion drawing/vertification). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari.Mengapa Strategi UMKM melalui media sosial seperti Whatsapp terbukti berhasil meningkatkan penjualan serta memungkinkan interaksi langsung dengan konsumen di bakery mama raisya kecamatan mandiangin kabupaten sarolangun.Bagaimana media sosial seperti facebook dalam strategi pemasaran juga terbukti efektif karena mampu meningkatkan penjualan, memfasilitasi interaksi dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar untuk bakery mama raisya kecamatan mandiangin kabupaten sarolangun.
Kata Kunci : UMKM Menggunakan Media Sosial
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 08:35 |
Last Modified: | 30 Jun 2025 08:35 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1853 |