AFIAH, REKHA (2024) TRANSFORMASI DIGITAL DALAM STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DIGITAL MARKETING USAHA IWA-QU. Other thesis, UIN STS Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
Transformasi bisnis digital, usaha Iwa-Qu diharapkan mampu
meningkatkan produktivitasnya secara efektif. Bisnis Digital memungkinkan
Anda mendapatkan informasi detail dengan lebih cepat. Terdapat strategi
pemasaran yang terdiri dari (7P) yaitu: product,price,place,promotion, physical
evidence, people dan prosess lebih memudahkan pemantauan penjualan dan
kinerja bisnis, yang pada gilirannya memudahkan pengambilan keputusan yang
tepat tentang masa depan usaha tersebut. Oleh karena itu, kegiatan pemasaran
menjadi lebih tepat sasaran dan hemat biaya. Dengan pemasaran online (digital
marketing) marketplace berbasisi online dalam sangat meningkatkan pemasaran
dan penjualan produk Iwa-Qu. Secara praktis, Iwa-Qu mempromosikan usahanya
melalui akun media sosial pribadi dan tidak terkoneksi dengan website yang di
kelolah pemerintah atau suatu badan usaha. Pada digital marketing secara islam
Iwa-Qu telah menerapkan etika bisnis islam yang bersikap jujur, saling menolong,
tidak curang dan anti monopoli sudah diterapkan pada usaha Iwa-Qu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 07:41 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 07:41 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1733 |