SUTRIANI, RESI (2024) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA WANITA MUSLIMAH GENERASI Z DI KOTA JAMBI. Other thesis, UIN STS Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
Keputusan pembelian salah satu bagian dari respon konsumen untuk mau
atau tidaknya membeli suatu produk tersebut, dari beberapa faktor yang
dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian suatu produk
yang mana konsumen mempertimbangkan label halal dan citra merek
produk yang sudah dikenal dikalangan wanita generasi Z serta faktor
kesadaran halal yang dimiliki konsumen ketika hendak melakukan
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh label halal, kesadaran halal dan citra merek
terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada wanita
muslimah generasi Z. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif
deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal, kesadaran
halal, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada wanita muslimah
generasi Z. Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini variabel-
variabel tersebut valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik
penelitian ini berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan
multikolinearitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 04:20 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 04:20 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1638 |