Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR IMIGRASI KELAS 1 TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI JAMBI

Putri Noveria, Putri Noveria (2023) TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR IMIGRASI KELAS 1 TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nama : Putri Noveria
NIM : 105190062
Judul : Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada
Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi
Abstrak : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan
Imigrasi Jambi. Adapun pembahasan pada penelitian ini yaitu tentang Standar
Operasional pembuatan paspor, penerapan elektronik goverment, pengelolaan
fasilitas dan perbandingan tingkat kepuasan pada tahun 2022 dan 2023. Skripsi ini
menggunakan metode penelitian kuantitatif, yang mana peneliti mengumpulkan
data dengan media angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan
penelitian yang dilakukan peneliti diperoleh hasil bahwa tingkat kepuasan
pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi
Jambi mengalami peningkatan dengan persentase 34,63%.
Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Perpustakaan UIN STS Jambi
Date Deposited: 19 Jun 2025 04:10
Last Modified: 19 Jun 2025 04:10
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1432

Actions (login required)

View Item
View Item