Ryan Akbar, Ryan Akbar (2023) "TINJAUAN HUKUM ISLAMKOPERASI PEMBERDAYAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (STUDI DESA PULAU BETUNG,KECAMATAN PEMAYUNG KABUPATEN BATANGHARI PROVINSI JAMBI)." Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Permata Syariah Kota Jambi. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship management (crm) dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah di Bank Permata Syariah Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah rumus Slovin. Sampel yang digunakan adalah Nasabah di Bank Permata Syariah Kota Jambi. Berdasarkan metode rumus slovin terdapat 90 Nasabah di Bank Permata Syariah Kota Jambiyang memenuhi kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Variabel Customer Relantionship Management dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Permata Syariah. Variabel Customer Relantionship Management berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Permata Syariah. Variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Permata Syariah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 04:42 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 04:47 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1193 |