CHINTIA FEBRIYANTI, CHINTIA FEBRIYANTI (2023) CLASROOM INTERACTION IN THE ENGLISH CLASS AT THE EIGHT GRADE OF JUNIOR HIGH SCHOOL 17 JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui interaksi verbal di Kelas Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama Negeri 17 Jambi. Ini adalah penelitian kualitatif, penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara dalam pengumpulkan data dan analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat dua interaksi verbal di kelas siswa kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 17 Jambi, yaitu; Interaksi Guru- Siswa, di mana guru menggunakan Memberikan Umpan Balik untuk memberikan tanggapan saat siswa berbicara dan dia mengatakan seberapa baik siswa berbicara bahasa Inggris, Pengoreksi, guru mendorong siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan bermain peran dan dia memberikan saran tentang bagaimana mengucapkan kata-kata dengan baik. Kepribadian yang Memotivasi dimana guru memiliki tanggung jawab untuk mengarahkan komunikasi dalam kegiatan kelas dan Komunikasi Lisan, ia memberikan tugas untuk mendorong keterampilan berbicara siswa dengan memberikan pengembangan informasi, ide, sikap, dari guru, buku cerita dan juga video. Siswa dapat membandingkan mata pelajaran yang telah mereka pelajari. Interaksi Siswa-Siswa dimana siswa melakukan diskusi kelompok, siswa membaca teks dengan diam dan nyaring. Setelah teks dibacakan, mereka menjelaskan satu per satu berdasarkan kelompok apa yang dibicarakan teks, mendiskusikan informasi baru dan kemudian permainan, di mana siswa menebak kata-kata di balik kertas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | Perpustakaan UIN STS Jambi |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 02:31 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 02:31 |
URI: | http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1171 |