Logo UIN

Digital Library - UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

PERSEPSI DAN HARAPAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAITURRAHIM JAMBI

ANDI ARIYANSAH, ANDI ARIYANSAH (2023) PERSEPSI DAN HARAPAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAITURRAHIM JAMBI. Other thesis, UIN STS JAMBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui menganai persepsi dan harapan pemustaka terhadap layanan yang ada di perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baithurrahim Jambi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket , observasi , dan dokumentasi. Angket dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Populasi penelitian ini berjumlah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Perpustakaan UIN STS Jambi
Date Deposited: 10 Jun 2025 06:12
Last Modified: 10 Jun 2025 06:12
URI: http://digilib.uinjambi.ac.id/id/eprint/1117

Actions (login required)

View Item
View Item